Breaking News
Loading...
Saturday 5 January 2013

BERANI BERKOMENTAR, MENUAI BACKLINK

14:20
Mojo BlogMOJO BLOG. Berani berkomentar atau menulis komentar dalam sebuah blog atau website orang lain (lebih-lebih yang memiliki pagerank tinggi) akan membawa dampak yang sangat positif bagi perkembangan blog kita. Kita akan menuai backlink otomatis, gratis serta alami cara memperolehnya. 

Bagi saya yang new-bie ini, kualitas backlink akan saya jadikan prioritas utama, bukan kuantitas backlink. Percuma saja kita memiliki banyak backlink apabila bukan backlink yang termasuk berkualitas, yang memang diberikan secara cuma-cuma oleh blog-blog ternama atau terkenal. Apalah artinya kita memiliki ribuan backlink tetapi berasal dari blog-blog yang memiliki pagerank lebih rendah daripada blog kita. 

Penting untuk diketahui : Backlink Blog tidak dapat berdampak instant.

Paling tidak kita harus mendapatkan backlink dari blog-blog yang memiliki pagerank sama dengan blog kita. Backlink dari blog-blog yang demikian ini akan menjadi lebih berarti buat perkembangan blog kita untuk ke depannya (dalam jangka panjangnya).


Salah satu tehnik untuk mendapatkan backlink yang baik, berkualitas dan alami adalah dengan memberikan komentar  di berbagai blog-blog lain (akan lebih baik bilamana berkomentar di blog-blog ternama serta memiliki peringkat yang bagus). Backlink dengan cara ini akan bertahan lama, bisa berbulan-bulan atau bahkan bisa jadi permanen sifatnya (asal dilakukan dengan baik dan benar). Jadi kata kunci dari artikel ini adalah memberikan komentar dalam rangka mendapatkan backlink yang baik, benar dan alami sifatnya. Tentu saja semakin banyak berkomentar yang baik dan benar akan semakin baik hasilnya buat blog kita.
Penting : Agar anda mendapat backlink, maka anda harus menulis komentar pada blog yang DOFOLLOW yang ber pagerank tinggi PR 5 keatas Anda harus juga menulis komentar pada blog NOFOLLOW . Secara default semua Wordpess blog adalah blog NOFOLLOW kecuali bila si pemilik blog memasng plugin DOFOLLOW pada blognya.

Cara mencari blog DOFOLLOW adalah dengan mengetik “Dofollow blog”  (pakai tanda kutip) pada kolom search Google. Atau lihat kategori Dofollow blog list pada blog ini. 


Demikianlah uraian kami tentang berani berkomentar, menuai backlink, semoga dapat bermanfaat.


Sumber : CARA GAMPANG

1 komentar:

  1. Sampai saat ini metode berkomentar di blog lain masih merupakan cara terbaik untuk mendapatkan backlink.

    ReplyDelete

==> Berkomentarlah secara santun dan tidak OOT
==> Jangan meletakkan link aktif ataupun spam
==> Komentar jangan mengandung unsur SARA atau pornografi
==> Jangan promosi produk atau menggunakan modus Anonim

 
Toggle Footer